Tiket konser RAN “The Sweet Seventeen Show” resmi habis terjual

Situs – Tiket konser untuk perayaan ulang tahun ke-17 grup musik Indonesia RAN bertajuk “The Sweet Seventeen Show” resmi terjual habis, pertanda konser siap digelar pada 20 Desember 2023.Sejak tanggal 29 Oktober 2023, pembelian tiket RAN “The Sweet Seventeen Show” telah resmi dibuka mulai pukul 10:00 WIB melalui situs loket.com. Antusiasme Raners,nama penggemar RAN, pun sangat besar hingga telah terjual habis untuk semua kategori pada Senin (4/12) kemarin, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Selasa.“Awal mengumumkan akan diselenggarakannya RAN ‘The Sweet Seventeen Show’, luar biasa, respons semua orang positif banget, terlebih karena RAN ulang tahun ke-17 jadi makin berarti. Ditambah lagi tepat hari ini seluruh tiket sudah terjual habis di semua kategori. Jadi makin nggak sabar untuk ketemu teman-teman Raners tanggal 20 Desember 2023 nanti,” kata salah satu anggota RANAnindyo Baskoro atau Nino.

RAN “The Sweet Seventeen Show” akan menyuguhkan penampilan yang menyegarkan dengan konsep, setlist, aransemen baru, hingga kolaborasi dari beberapa penyanyi ternama di Indonesia untuk sejumlah lagu milik RAN yang terdapat. Tidak hanya itu, RAN menjamin akan memberikan sesuatu yang sebelumnya belum pernah ditampilkan oleh RAN di panggung manapun.“Selama proses pembuatan konsep untuk RAN ‘The Sweet Seventeen Show’ luar biasa banget teman-teman RAN nggakpernah habis ide untuk memberikan sesuatu yang dapat memuaskan para Raners yang akan hadir nanti,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

Untuk memeriahkan ulang tahun ke-17, penggemar RAN diperbolehlan membawa kado. Sepulang dari konser pun mereka juga akan mendapatkan bingkisan dari RAN.”Tak lupa dresscode warna-warni yang akan dipakai oleh RAN dan para penonton pasti akan membuat suasana semakin seru!” kata Andri.RAN “The Sweet SeventeenShow” akan diselenggarakan pada 20 Desember 2023 di Basket Hall Senayan Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *